Syaharani Kembali Rilis Album Baru

Syaharani Kembali Rilis Album Baru
Syaharani Kembali Rilis Album Baru
JAKARTA - Penyanyi spesialis lagu jazz Syaharani kembali merilis album baru. Seperti sebelumnya, album berjudul Anytime yang di usung Syaharani berisi lagu-lagu easy listening. ”Rasanya, kami memilih crossgenre yang bisa membaurkan banyak ragam musik. Pop dengan aksentuasi jazzy. Ada harmony power pop dan ada folkie serta longe dance,” kata pemilik nama lengkap Saira Syaharani Ibrahim itu.

Sepuluh lagu dalam album ini ditulis Syaharani sendiri. Penataan musik dikerjakan Didit Saad, salah seorang pendiri grup alternatif band Plastik. ”Saya merasa cocok bekerja sama dengan Didit. Kami sudah mengetahui ke arah mana musik yang akan kita bawakan,” ujarnya di Blacksteer Café, Plaza FX, Jakarta, kemarin.

Dalam album ini, Syaharani mengandeng sejumlah musisi seperti Fajar Trias (keyboard, piano), Sirhan M. Bahasuan (drum), dan Kristian Darma (bas). Selain mereka, Iwan Coconut Tree (electric piano) dan Ivanka Slank (bas) turut menyemarakkan album ini. (irf)

JAKARTA - Penyanyi spesialis lagu jazz Syaharani kembali merilis album baru. Seperti sebelumnya, album berjudul Anytime yang di usung Syaharani berisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News