Tak Pisah Dengan Laptop dan I Pod

Tak Pisah Dengan Laptop dan I Pod
Tak Pisah Dengan Laptop dan I Pod
SEHARIAN di lokasi syuting menjadi aktivitas yang membosankan bagi Tika Putri. Terlebih dara kelahiran Jakarta, 1 November 1989 itu, hampir setiap hari melakoninya. Tak ingin mati gaya, dia pun membawa perlengkapan "perang" berupa laptop dan ipod. Sulung dari tiga bersaudara itu menuturkan, syuting kejar tayang (stripping) yang tengah dirampungkannya, menuntutnya selalu standby di lokasi syuting. Hari-harinya pun hampir seluruhnya dihabiskan di sana.

Untuk mengusir rasa bosan dan jenuh, dia biasa mengobrol dengan pemain lain dan para kru. "Di lokasi syuting aku itu bosanan. Untung aku orangnya suka ngomong. Jadi kalau bosan, ya ngobrol sama kru. Kalau nggak, ya sibuk sendiri dengan laptop dan ipod," tuturnya.

 

Ya, bintang film Queen Bee itu tak pernah bisa lepas dari kedua gadget tersebut. Ke mana pun pergi, terutama ke lokasi syuting dia selalu membawanya. "Aku suka banget dengerin musik dan main game. Makanya laptop sama ipod selalu dibawa. Kalau nggak, mati gaya," katanya.

Selain laptop dan ipod, dia juga tidak pernah lupa memakai jam tangan. "Biar nggak telat. Kalau handphone malah nggak harus dibawa. Tas juga suka malas bawanya," tambahnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Anulir Cita-cita Banyak Anak

SEHARIAN di lokasi syuting menjadi aktivitas yang membosankan bagi Tika Putri. Terlebih dara kelahiran Jakarta, 1 November 1989 itu, hampir setiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News