Ikuti Jejak Ayah di Australia

Ikuti Jejak Ayah di Australia
Foto : REUTERS
MELBOURNE - Pangeran William mengakhiri lawatan tiga harinya di Australia, Kamis (21/1). Dalam pidato perpisahannya, calon penerus Kerajaan Inggris itu menyelipkan terima kasih khusus kepada gadis-gadis Australia. Sebab, seperti sang ayah, William pun berkesempatan mendapatkan ciuman hangat dari garis Negeri Kanguru.

"Ayah saya mengalami masa-masa sekolah yang sangat menyenangkan di sini. Dan juga, momen abadi yang menyenangkan di (Pantai) Bondi, saat tiba-tiba seorang gadis cantik mendaratkan ciuman hangat di pipinya. Senang rasanya bisa melestarikan tradisi tersebut," ungkap William, mengacu pada ciuman yang diberikan seorang penggemar padanya, seperti dilansir The Daily Telegraph Kamis (21/1).

Namun, sebenarnya Pangeran Charles tidak mendapatkan ciuman hangatnya di Pantai Bondi, Sydney, seperti yang disebutkan William. Suami mendiang Putri Diana itu dicium seorang model yang belakangan diketahui bernama Jane Priest di Pantai Cottesloe, Perth, pada 1979.

Ketika itu, Charles baru saja selesai berselancar saat tiba-tiba Priest yang kala itu berusia perempuan 26 tahun mendatangi dan menciumnya. Berbeda dengan ayahnya yang dicium di pantai, Prince of Wales itu dicium di Government House, Melbourne. Seorang gadis yang mengaku sebagai penggemar berat William menyalami dan mendaratkan ciuman di pipinya saat sang pangeran baru saja tiba.

MELBOURNE - Pangeran William mengakhiri lawatan tiga harinya di Australia, Kamis (21/1). Dalam pidato perpisahannya, calon penerus Kerajaan Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News