Ilham Djaya: Seluruh Jajaran jangan Sesekali Terlibat Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba

Ilham Djaya: Seluruh Jajaran jangan Sesekali Terlibat Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba
Kakanwil Kemenkumham Sumsel lham Djaya ketika berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas II B Banyuasin, Selasa (7/2). (ANTARA/Yudi Abdullah/23)

jpnn.com - PALEMBANG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan Ilham Djaya berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas II B Banyuasin, Selasa (7/2).

Kehadiran Ilham di Lapas Narkotika Banyuasin memberikan pembimbingan, monitoring, pengawasan, serta pengendalian kinerja satuan kerja yang berada dalam komandonya.

Ilham Djaya dalam kesempatan itu mengingatkan para petugas Lapas Narkotika Banyuasin agar tidak 'bermain-main' dengan narkoba.

Menurut dia, narkotika, zat adiktif, dan obat-obatan berbahaya merupakan barang terlarang yang harus dijauhi dan diberantas karena dapat merusak moral generasi muda penerus bangsa.

"Seluruh jajaran jangan sesekali terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Siapa saja bermain narkoba, konsekuensinya berhenti," kata Ilham Djaya.

Petugas di lapas khusus narkotika ini merupakan orang pilihan yang memiliki tugas mulia membina pengedar dan pengguna barang terlarang itu.

Untuk itu, seluruh petugas di lapas ini harus bersyukur bekerja di Kemenkumham.

“Kuncinya bersyukur dahulu, dengan bersyukur rezeki datang, nikmat akan datang,” ungkapnya.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengingatkan petugas Lapas Narkotika Banyuasin agar jangan sesekali terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News