Ilham Leoisa Janji Bikin Petinju Thailand Tersungkur

Ilham Leoisa Janji Bikin Petinju Thailand Tersungkur
Petinju Indonesia, Ilham Leoisa (Kiri) janji memukul KO petinju Thailand di Mahkota Boxing Superseries. Foto: Bambang/indopos

jpnn.com, JAKARTA - Ilham Leoisa berjanji akan memukul KO lawannya petinju Thailand, Paibon Lorkam. Duel kedua petinju akan tesaji pada partai utama Mahkota Boxing Superies Cilandak Town Square, Jaksel, Sabtu (10/3).

"Saya yakin dapat memukul KO lawan saya. Tapi saya tidak tahu pada ronde berapa dia saya jatuhkan" ujar Ilham kepada media usai timbang badan di kafe Lion, Jalan Wijaya, Jaksel, Jumat (9/3).

Duel antara Ilham Leoisa (Dirgantara TNI AU) menghadapi Paibon Lorkam ( Juara Thailand) akan berlangsung 12 ronde. Mereka akan bertarung di kelas welter Kejuaraan tinju internasional WBC Abco Interm Silver kelas welter versi Komisi Tinju Indonesia (KTI).

"Saya punya jangkauan lebih Panjang dari lawan. Karena itu saya lebih mudah mengatasinya," kata Ilham.

Selain Ilham, petinju Indonesia lainnya, Jansen Hebi Marapu (WSBC Tangerang) akan menghadapi petinju Thailand, Phutippong Rakoo.

Urgyen Rinchen Sim, Direktur Mahkota Boxing Superseries berjanji akan memberikan uang bonus Rp 5 juta bagi petinju Indonesia yang mampu menjatuhkan lawannya dengan KO.

"Ya, akan saya berikan uang Rp 5 juta bagi petinju yang mengalahkan lawan dengan KO. Saya berharap ini bisa jadi penyemangat petinju yang bertanding," ujar Urgyen.

Dia menambakan, kejuaraan tinju Mahkota Boxing Superseries akan berlangsung di Cilandak Town Square, Jaksel, hari ini Sabtu (10/3). Ajang ini akan mempertandingkan 30 partai, dua diantaranya partai internasional antara petinju Indonesia melawan petinju Thailand.

Ilham Leoisa berjanji akan memukul KO lawannya petinju Thailand, Paibon Lorkam. Duel kedua petinju akan tersaji pada partai utama Mahkota Boxing Superies

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News