Ilham Udin Sulit Tampil di Pra PON, Ini Alasannya

Ilham Udin Sulit Tampil di Pra PON, Ini Alasannya
Ilham Udin saat berlatih bersama tim Pra PON Malut/ Dok Malut Post

jpnn.com - TERNATE – Tim Pra PON Maluku Utara terancam tak diperkuat para bintangnya. Setelah Rival Lastori, pemain Pusamania Borneo FC menolak bergabung, kini giliran Ilham Udin Armayn, yang tak bisa kembali ke daerahnya.

Pemain yang kini berkostum Bali United tersebut beralasan bahwa saat ini timnya, sedang melalukan persiapan untuk terjun di beberapa turnamen. Karena itu, pada Kulifikasi cabor sepak bola yang digelar pada 20 Maret tersebut, tim Malut bisa compang-camping.

"Saya sulti untuk bergabung. Soalnya saat ini tim sedang bersiap ikut beberapa turnamen, salah satunya Piala Gubernur Kaltim. Saya, salah satu pemain yang dipersiapan sedang sibuk latihan," kata Ilham kepada Malut Post (grup JPNN).

Menurut Ilham, tim Malut tak akan kekurangan kekuatan tanpa dirinya. Dia menyebut nama-nama Majino T Puasa, Djali Ibrahim, dan Anggi A Yusup sebagai pemain yang tak kalah skill darinya.

"Mereka-merekalah yang nanti menjadi tulang punggung," tandasnya.(cr-06/jfr/dkk/jpnn)


TERNATE – Tim Pra PON Maluku Utara terancam tak diperkuat para bintangnya. Setelah Rival Lastori, pemain Pusamania Borneo FC menolak bergabung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News