JPNN.com

Imam Besar Istiqlal Bocorkan Tanggal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Selasa, 05 Februari 2019 – 12:01 WIB Imam Besar Istiqlal Bocorkan Tanggal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gosip pernikahan Syahrini dan Reino Barack pelan-pelan mulai terungkap. Keduanya dikabarkan akan menikah pada akhir Februari ini.

Hal itu diungkap oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaudin Umar yang mengaku sudah diundang langsung oleh ayah Reino Barack, Risano Barack.

Dalam pengakuannya itu, Imam Besar ini pun membocorkan perihal tanggal dan lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Baca juga: Reino Barack Kembali Beri Tanda Cinta untuk Syahrini

"Feeling saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah. Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack," ungkap sang imam dikutip dari Instagram @tabloioidcnr, Selasa (5/2).

"Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim," sambung Nasaruddin Umar.

Baca juga: Reino Barack dan Syahrini Tunggu Waktu untuk Publikasi

Sang imam mengaku akan berangkat ke Jepang pada 24 Februari demi ikut mempersiapkan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Dikabarkan, pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini akan diselenggarakan tanggal 26 dan 27 Februari 2019.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...