Imbang dengan Persija, Pelatih Arema FC Apresiasi Pemain

Imbang dengan Persija, Pelatih Arema FC Apresiasi Pemain
Aremania. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Joko Susilo kurang puas dengan hasil imbang 1-1 timnya dengan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Minggu (24/9) malam.

Pria yang akrab disapa Gethuk tersebut menilai, ada kelengahan di babak pertama, sehingga membuat tim kebobolan terlebih dulu.

Kelengahan itu muncul, karena pemain mulai frustrasi akibat gol tak kunjung tercipta meski Arema terus menekan lawan. Alhasil, Bambang Pamungkas membawa Persija unggul dengan sepakannya.

"Kami berharap bisa tiga poin. Tapi kami kecolongan. Saya apresiasi pemain yang terus berusaha untuk menekan lawan," ungkapnya, usai laga.

Gethuk menilai, di babak kedua peluang timnya untuk bisa memenangi laga sangat besar. Ada beberapa peluang bagus yang harusnya bisa menjadi gol, tapi terbuang percuma. "Finishing ya, masih perlu dibenahi, ditingkatkan lagi," ujarnya.

Alhasil, hanya satu gol yang bisa diciptakan oleh para penggawa Singo Edan, melalui kaki Esteban Vizcarra menit ke-80 setelah memanfaatkn bola liar hasil kemelut di kotak penalti. Skor 1-1 bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil ini Arema dan Persija belum beranjak dari posisi mereka di klasemen sementara Liga 1. Persija tetap di posisi keenam dengan 43 poin sementara Arema di peringkat ketujuh dengan 41 poin. (dkk/jpnn)

 


Gethuk menilai, di babak kedua peluang timnya untuk bisa memenangi laga sangat besar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News