Lawan Persija, Arema FC Pasang 5 Pemain Bertahan

Lawan Persija, Arema FC Pasang 5 Pemain Bertahan
Aremania. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MALANG - Arema FC akan menjalani laga big match melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9) malam. Arema rupanya lebih banyak memasang pemain bertipikal bertahan dalam laga kali ini.

Setidaknya, hal tersebut terlihat dari daftar susunan pemain yang telah diumumkan oleh match commissioner satu jam sebelum laga kick off. Arema FC memasang lima pemain berkarakter bertahan sekaligus seperti Benny Wahyudi, Atayew, Arthur Cunha, Alfarizie, dan Syaiful Indra Cahya.

Dengan gaya seperti ini, maka Arema FC mungkin saja lebih mengandalkan serangan balik saat melakukan serangan ke pertahanan lawan.

Sementara itu, Persija dalam laga ini, mengistirahatkan Maman Abdurahman dan menggantikannya dengan Gunawan Dwi Cahyo di lini pertahanan. Selain itu, Rohit Chand dan Hargianto juga sudah bisa dimainkan di lini tengah Macan Kemayoran. (dkk/jpnn)

Starting Line Up Arema vs Persija

Arema: Dwi Kuswanto (Gk); Benny Wahyudi, Arthur Cunha, Ahmet Atayew, Johan Al Farizie, Syaiful Indra; Ahmad Bustomi, Adam Alis, Hendro Siswanto; Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales.

Persija : Andritany Ardhyasa (Gk); Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; M Hargianto, Sandi Darman Sute, Rohit Chand; Pandi Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes


Arema FC mungkin saja lebih mengandalkan serangan balik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News