Imbangi Semen Padang, Arema Tantang Persib di Semifinal

Imbangi Semen Padang, Arema Tantang Persib di Semifinal
Imbangi Semen Padang, Arema Tantang Persib di Semifinal

jpnn.com - PADANG- Arema Cronus bakal menjadi penantang Persib Bandung di babak semifinal ISL 2014. Konfigurasi itu tercipta setelah Arema bermain imbang melawan Semen Padang dengan skor 2-2 (1-0) pada laga terakhir Grup K di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/10).

Arema membuka keunggulan melalui tandukan Alberto Goncalves ketika laga baru berlangsung delapan menit. Saat itu, bomber yang karib disapa Beto tersebut berhasil memaksimalkan sepak pojok Ahmad Bustomi.

Semen Padang baru berhasil membalas di babak kedua melalui tendangan bebas Nur Iskandar pada menit ke-51. Tapi, Arema kembali leading berkat gol Cristian Gonzalez pada menit ke-64.

Semen Padang menghidupkan peluang untuk menang setelah Airlangga Sucipto mencetak gol pada menit ke-85. Namun, Semen Padang tak bisa menambah gol hingga pertandingan berakhir.

Hasil imbang itu membuat Arema duduk di posisi kedua klasemen akhir Grup K dengan koleksi sebelas angka. Arema bakal bersua Persib yang menyandang status sebagai pemuncak klasemen Grup L. (jos/jpnn)


PADANG- Arema Cronus bakal menjadi penantang Persib Bandung di babak semifinal ISL 2014. Konfigurasi itu tercipta setelah Arema bermain imbang melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News