Imigran Kabur Belum Terlacak

Imigran Kabur Belum Terlacak
Imigran Kabur Belum Terlacak
MEDAN - Kantor Wilayah Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM Sumut, terus memburu M Zaman dan Amanullah, dua Imigran gelap asal Afghanistan yang melarikan diri saat sedang rekreasi ke Pantai Cermin. Pengejaran itu dengan cara menyebar petugas ke sejumlah titik yang dicurigai.

 

Kantor imigrasi sedang menyelidik kemungkinan dua imigran gelap itu bersembunyi di tempat penampungan imigran gelap di kawasan Padang Bulan. “Kalau dapat, kami langsung memasukkannya ke karantina serta segera dideportasi ke Negara asalnya,” ucap Kepala Divisi Imigrasi Kemenkumham Kanwil Sumut, Bambang Widodo.

Selama pencarian dan pelacakan, kantor imigran bekerjasama dengan kepolisian serta mengharapkan partisipasi masyarakat. “Masyarakat yang mengetahui informasi tersebut diimbau segera melaporkannya pada kami, ataupun pada aparat kepolisian,” pintanya.

Seperti diketahui, 11 dari 89 orang imigran kabur saat rekreasi di Pantai Cermin, Kamis (17/11) sekira pukul 10.00 WIB. Sembilan dari meeka berhasl ditangkap, sedang dua orang lagi masih dicari. Para keseluruhan imigran itu 57 orang berasal dari Afghanistan, Myanmar 24 orang dan Sri Lanka 8 orang. (rud/fuz/jpnn)

MEDAN - Kantor Wilayah Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM Sumut, terus memburu M Zaman dan Amanullah, dua Imigran gelap asal Afghanistan yang melarikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News