Imigrasi Pastikan Mochtar Masih di Dalam Negeri

Imigrasi Pastikan Mochtar Masih di Dalam Negeri
Imigrasi Pastikan Mochtar Masih di Dalam Negeri
JAKARTA - Mochar Mohammad, Wali Kota Bekasi nonaktif yang dihukum enam tahun karena karena korupsi, hari ini mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani eksekusi putusan pengadilan. Sempat beredar kabar Mochtar sudah kabur ke luar negeri.

Namun Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM memastikan Mochtar masih di dalam negeri. Juru Bicara Ditjen Imigrasi, Maryoto Sumadi, menyatakan bahwa sampai saat ini Mochtar masih dalam masa pencegahan.

"Yang bersangkutan (Mochtar) masuk dalam daftar cegah. Hingga saat ini juga masih dalam masa pencegahan," kata Maryoto Sumadi saat wartawan, Selasa (20/3).

Seperti diketahui, hari ini Mochtar mangkir dari panggilan KPK. Ini berarti kedua kalinya kader PDI Perjuangan itu tak mau menjalani proses eksekusi. Sebab, Kamis (15/3) lalu Mochtar juga mangkir dari panggilan pertama.

JAKARTA - Mochar Mohammad, Wali Kota Bekasi nonaktif yang dihukum enam tahun karena karena korupsi, hari ini mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News