IMM Jaksel Kirim Perwakilan Ikut Aksi 313

IMM Jaksel Kirim Perwakilan Ikut Aksi 313
Foto: Instagram pcimmjaksel

jpnn.com, JAKARTA - Aksi 313 akan dimulai usai salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Berbagai ormas hingga aliansi mahasiswa akan hadir dalam aksi yang nantinya dipusatkan di depan Istana Negara.

Salah satunya adalah perwakilan dari Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jakarta Selatan.

Ketua PC IMM Jaksel, Majid mengatakan bahwa dalam aksi yang dimotori FUI itu beberapa perwakilan akan turun ke lapangan.

"Hari ini perwakilan dari IMM Jaksel ada yang turun, cuma atas nama islam seperti aksi 411 dan 212, jadi tanpa atribut," kata Majid saat dihubungi JPNN, Jumat (31/3).

Majid menambahkan perwakilan yang akan hadir di antaranya para pengurus komisariat yang masuk dalam wilayah Jaksel seperti kampus UHAMKA.

"Dari IMM Jaksel ada beberapa komisariat IMM di UHAMKA di antaranya ada dari FISIP, FEB, FAI, dan FIKES. Nanti semua komisariat akan ikut menyuarakan tuntutan yang sama yakni segera nonaktifkan Ahok," tutup Majid. (mg5/jpnn)

 


Aksi 313 akan dimulai usai salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Berbagai ormas hingga aliansi mahasiswa akan hadir dalam aksi yang nantinya


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News