Impian Rudiyana Ingin Bela Persib Bandung

Impian Rudiyana Ingin Bela Persib Bandung
Rudiyana. Getty Images

jpnn.com - BANDUNG - Sejak kecil, Rudiyana bercita-cita menjadi pemain profesional dengan memperkuat Persib Bandung. Jadi, tak heran ketika ada peluang membela “Maung Bandung”, pemain jebolan Persib U21 itu langsung disambut.

“Dari kecil memang Persib selalu menjadi kebanggaan. Siapa yang tidak ingin main di Persib. Saya ingin sejak kecil dapat membela tim kota sendiri," ujar pemain asal Cipagalo, Bandung seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Kamis (9/1).

Rudiyana menyatakan, jika benar-benar bisa bergabung dengan “Pangeran Biru”, dia tidak akan menyia-nyiakan peluang itu, bahkan pemain yang sempat gabung ke Persibat Batang yang berlaga di Divisi II, dan PS Beltim itu berani menarget juara bersama Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014.  

Namun, soal pendaftarannya ke PT Liga Indonesia (LI), pemain yang dibesarkan oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Pakuan itu mengaku, baru sebatas dimintai biodata dirinya saja sejauh ini. "(Sudah didaftarkan ataukah belum, red), saya belum tahu. Hanya baru ditanyakan biodata saja," terang striker yang penampilannya dapat memikat Djadjang Nurdjaman itu.

Dengan adanya rencana gabungnya pemain bernomor punggung 11 itu, maka Rudiyana akan menambah stok penyerang, setelah Persib memiliki Coulibaly Djibril, Ferdinand Sinaga, Tantan dan Sigit Hermawan.

Sebelumnya, Rudiyana sudah sempat diturunkan dalam beberapa laga uji coba diluar gelaran Piala Gubernur Jatim. Pelatih, Djadjang Nurdjaman mengaku tengah mengupayakan mendaftarkan Rudiyana masuk ke dalam skuad Persib kepada PT LI. (ran/awa/jpnn)

 


BANDUNG - Sejak kecil, Rudiyana bercita-cita menjadi pemain profesional dengan memperkuat Persib Bandung. Jadi, tak heran ketika ada peluang membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News