Peluncuran Jersey Persib Bandung Digelar Akhir Januari

Peluncuran Jersey Persib Bandung Digelar Akhir Januari
Bobotoh, pendukung fanatik Persib Bandung. JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Para Bobotoh masih harus bersabar untuk bisa melihat jersey kebanggaan Persib Bandung yang baru. Baju yang akan dikenakan pemain di Indonesia Super League (ISL) 2014 baru akan diluncurkan akhir Januari 2013.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyatakan untuk launching jersey harus dibicarakan dengan Direktur PT PBB, Glenn Sugita.

"Kita masih menunggu Pak Glenn dulu soal kapan jersey baru akan dilaunching," kata Umuh seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Kamis (9/1).
 
Sementara apparel jersey “Maung Bandung” di kompetisi 2014, Persib tetap menggunakan jasa League. Sejauh ini, penggawa Persib beberapa kali masih mengenakan desain jersey yang berbeda, seperti saat melawan DC United dan uji coba versus Diklat Persib.

Untuk peluncuran jersey baru tersebut, pihaknya tidak akan membatasi keinginan pendukung fanatik Maung Bandung, julukan Persin. Umuh mengatakan, Bobotoh bisa menyaksikan peluncuran yang rencananya akan digelar pada akhir Januari ini.

"Mungkin akhir Januari (launching) sudah bisa terlaksana, mudah-mudahan saja," kata Umuh yang tak menyebut kepastian harinya.

Informasi yang diperoleh Radar Bandung, jersey Persib masih mirip dengan jersey di musim lalu. Tetap mendominasikan warna biru dan warna putih di dada. Namun kemungkinan, tidak akan menggunakan garis kuning pada bagian bahu seperti di ISL 2013. (ran/awa/jpnn)


BANDUNG - Para Bobotoh masih harus bersabar untuk bisa melihat jersey kebanggaan Persib Bandung yang baru. Baju yang akan dikenakan pemain di Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News