Pacman Pilih Bradley karena Lebih Menjual

Pacman Pilih Bradley karena Lebih Menjual
Pacman Pilih Bradley karena Lebih Menjual

jpnn.com - MANILA - Teka-teki petinju mana yang akan menjadi lawan Manny Pacquiao pada awal 2014 terjawab sudah. Ya, Pacman -julukan Pacquiao- akhirnya memilih Timothy Bradley, petinju Amerika Serikat, sebagai lawan dalam pertarungan yang rencananya berlangsung pada 12 April itu.

Sejatinya ada sejumlah petinju yang sebelumnya digadang-gadang bisa menjadi lawan Pacman dalam pertarungan perdananya setelah kemenangan melawan Brandon Rios asal Amerika Serikat pada pertarungan kelas welter yang berlangsung di Cotai Arena, Venetian Macao, Makau, 24 November 2013 lalu.

Selain Bradley, ada nama Ruslan Provodnikov asal Rusia, kemudian petinju Meksiko Juan Manuel Marquez. Bahkan, petinju kelas atas Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr juga digadang-gadang menjadi lawan tanding Pacman. Namun, dari sekian nama petinju itu, belakangan mengerucut menjadi dua nama, yaitu Bradley dan Provodnikov.

"Dua petinju itu berada di bawah manajemen yang bagus. Baik Bradley maupun Provodnikov sama-sama menarik untuk ditonton. Tapi, dengan Bradley, Pacman setidaknya bisa memperbaiki rekor kekalahan," ujar sumber dekat Pacman kepada media Filipina.

Sumber tersebut menambahkan, dua petinju tersebut pernah saling bertemu dan Pacman dinyatakan kalah secara kontroversial. "Nah, kontroversi dalam pertarungan sebelumnya itu yang bakal memiliki nilai jual lebih daripada melawan si anak Rusia (Provodnikov, red)," lanjutnya. (dik/c17/ham)

 


Berita Selanjutnya:
Ganda Campuran tak Tersisa

MANILA - Teka-teki petinju mana yang akan menjadi lawan Manny Pacquiao pada awal 2014 terjawab sudah. Ya, Pacman -julukan Pacquiao- akhirnya memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News