Pelatih Timnas U-23 Ditentukan 25 Januari

Pelatih Timnas U-23 Ditentukan 25 Januari
Joko Driyono. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- PSSI sudah mendapat sinyal positif untuk memberangkatkan Timnas U-23 ke Asian Games, 19 September hingga 4 Oktober 2014 di Incheon Korea Selatan. Keputusan itu disambut posittif oleh PSSI. Sebagai langkah awal menyiapkan tim, PSSI akan menunjuk pelatih baru.

Sesuai rencana pelatih baru Timnas U-23 akan diputuskan angggota eksekutif komite (Exco) PSSI pada Kongres Tahunan PSSI pada 25 Januari mendatang di Surabaya.

"Tim yang akan dikirim tetap timnas U-23 untuk posisi pelatih akan diputuskan tanggal 25 Januari," kata Sekjen PSSI, Joko Driyono di Hotel JW. Marriot Kuningan Senayan Jakarta, Rabu (1/8).

Joko Driyono juga menjelaskan, PSSI akan membiayai sendiri Timnas U-23 ke Asian Games. Hal itu sesuai kebijakan Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

"Kita tidak dalam posisi mengubah kebijakan itu. Jika pada 25 Januari exco putuskan untuk mengirimkan tim, memang posisi PSSI akan membiayai semua," ujarnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- PSSI sudah mendapat sinyal positif untuk memberangkatkan Timnas U-23 ke Asian Games, 19 September hingga 4 Oktober 2014 di Incheon Korea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News