Inayah Wahid Mengaku Belum Cukup Umur & Tak Punya Paman, Ganjar Tertawa, Siapa Tersindir?

Inayah Wahid Mengaku Belum Cukup Umur & Tak Punya Paman, Ganjar Tertawa, Siapa Tersindir?
Inayah Wulandari alias Inayah Wahid saat bermain dalam lakon berjudul 'Master of Mind, Calon Lawan, Master of Game' persembahan Indonesia Kita untuk Sawung Jabo di Taman Ismail Marzuki, Sabtu (21/10/2023) malam. Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Putri Presiden Keempat RI K.H. Abdurrahman Wahid, Inayah Wulandari, membuat ratusan penonton yang memenuhi Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Sabtu (21/10/2023) malam terbahak.

Perempuan yang kondang dengan panggilan Inayah Wahid itu merupakan salah satu penampil pada pertunjukan Indonesia Kita yang mengangkat judul Master of Mind, Calon Lawan, Master of Game di TIM.

Memang pertunjukan-pertunjukan Indonesia Kita selalu sarat dengan komedi. Para pemainnya pun kebanyakan komedian beken, antara lain, Cak Lontong, Akbar, Joned, Marwoto, dan Wisben.

Selain Inayah, ada pula Oppie Andaresta, dan Yustiningsih alias Yu Beruk. Pertunjukan Indonesia Kita kali ini merupakan persembahan khusus untuk seniman musik Sawung Jabo.

Pada pertunjukan itu, Inayah beberapa kali melontarkan canda kekinian. Misalnya, dalam salah satu adegan Akbar meminta Inayah menjadi wakilnya.

Namun, Inayah menolak permintaan Akbar dengan mengatakan dirinya belum cukup umur.

"Jangan saya, saya belum cukup umur dan saya tidak punya paman," ucap Inayah disambut tepuk tangan riuh para peserta termasuk Ganjar.

Kelakar Inayah itu terasa related karena putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, akan maju menjadi cawapres.

Inayah Wulandari alias Inayah Wahid membuat ratusan penonton Indonesia Kita yang memenuhi Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki (TIM) terbahak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News