Incar Cewek Pulang dari Mal

Dibekuk Polisi, Beraksi 13 Kali di Jabodetabek

Incar Cewek Pulang dari Mal
Incar Cewek Pulang dari Mal
JAKARTA - Satuan Reserse Mobil (Satresmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus komplotan perampok spesialis taksi. Jumat (9/11), Polda menunjukkan ketiga pelaku yang dua di antaranya ditembak kakinya. Mereka sudah belasan kali beraksi dengan sasaran khusus perempuan yang seorang diri pulang dari mal.

Ketiga pelaku yang dibekuk tersebut adalah Robi Chaniago alias Hendri Mayasko alias Eko yang ditangkap Selasa (6/11) di Jatiasih, Harporson alias Son bin Husmin ditangkap di Cipendawa Narogong Bekasi dan Iwan yang ditangkap di Kawasan Cibitung Bekasi. Sementara ke empat rekannya, AP, Darius, Kamba dan Edi dinyatakan sebagai masih buron.

   

"Mereka sudah melakukan aksi sebanyak 13 kali di wilayah hukum Polda Metro Jaya (Jabodetabek)," terang Kasubdit Resmob AKBP Herry Heryawan di Mapolda Metro Jaya.

Aksi sebanyak itu berdasarkan keterangan tersangka sejak Januari 2012 lalu. Di antaranya aksi di Mal Pondok Indah dua kali, Mal Ambassador satu kali, Serpong BSD Tangerang tiga kali, Puri Mall Kembangan dua kali, Roxy Mas dua kali, Rumah Duka Atmajaya Pluit satu kali, daerah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) satu kali dan di Mal Metropolitan Bekasi satu kali.

JAKARTA - Satuan Reserse Mobil (Satresmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus komplotan perampok spesialis taksi. Jumat (9/11), Polda menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News