Rabu, 26 September 2018 – 04:35 WIB

Incess Syahrini Janjikan Tarian Spektakuler

Sabtu, 15 September 2018 – 21:08 WIB
Incess Syahrini Janjikan Tarian Spektakuler - JPNN.COM

Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com - Seminggu menjelang konser satu dekadenya, Syahrini semakin gencar berlatih. Kamis malam (13/9) penyanyi yang akrab disapa Incess itu berlatih vokal di Bro’s Music Studio, Cilandak. Syahrini menyanyikan beberapa lagu yang akan ditampilkan ketika konser. Rencananya, Syahrini membawakan 20 lagu.

Latihan malam itu merupakan latihan vokal dan musik yang kelima. ’’Lancar-lancar, tidak ada masalah,’’ kata Syahrini saat ditemui di sela sesi latihan.

Dari segi musik, Syahrini berjanji memberikan warna baru. Dia berlatih dengan Nikita Dompas, music director untuk konsernya. Nikita biasanya menggarap musik untuk genre jazz. Kali ini dia akan mencoba sesuatu yang baru untuk Syahrini.

Selain menyanyi, Syahrini menjanjikan penampilan spektakuler lewat tarian. Karena itu, dia sudah berlatih dengan para dancer-nya. Pelantun Sesuatu tersebut berhasil menurunkan berat badan sekitar 10 kilogram. ’’Biar lebih singset nek pas nari,’’ ucap Syahrini dengan gaya kenesnya yang khas.

Agar tetap optimal, Syahrini menjaga kesehatannya. Sejak bulan lalu perempuan asal Bogor itu mengurangi jadwal tampil agar tidak kelelahan. Untuk makanan, Syahrini mengurangi asupan karbohidrat. Makanan yang dikonsumsi harus dijus agar lebih mudah dicerna.

Selain tampil sendiri, Syahrini menampilkan tiga bintang tamu di konsernya. Mereka adalah Tompi, Glenn Fredly, dan Rendy Pandugo.

Sebenarnya, Anang Hermansyah dijadwalkan menjadi bintang tamu. Suami Ashanty Siddik Hasnoputro itu pernah menjadi rekan duet Ashanty. Sayangnya, Anang berhalangan hadir saat konser 20 September nanti. ’’Sudah dapat restu dan dukungan kok dari Anang,’’ ungkapnya. (len/c15/nda)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar