Menanti Banyolan Khas Syahrini di Konser Bertiket Rp 25 Juta

Menanti Banyolan Khas Syahrini di Konser Bertiket Rp 25 Juta
Syahrini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Tiket konser Syahrini untuk kelas Incess Seat alias front row seharga Rp 25 juta sudah sold out.

Dino Hamid, project & creative director dari Berlian Entertainment selaku promotor konser bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS) itu menyebutkan, tiket Incess Seat habis dalam masa penjualan early bird, yakni 25–31 Juli.

Nah, karena tiket Incess Seat sudah habis, promotor menambah kategori baru, Hot Seat. Jangan sedih. Sebab, harganya lebih murah, yakni Rp 15 juta.

”Posisinya mulai dari baris kedua, tepat di belakang Incess Seat. Jumlahnya juga sekitar 20,” jelas promotor yang pernah mendatangkan Justin Bieber ke Indonesia itu.

Pembeli tiket Hot Seat juga akan mendapat privilege yang hampir sama dengan kategori Incess Seat. Yakni, meet and greet dan bingkisan khusus.

Namun, untuk menghindari komplain, Dino memastikan bahwa kondisinya akan dibuat berbeda dengan privilege Incess Seat. ”Rencananya, isi bingkisan dibuat beda,” katanya.

Dino mengklaim, kelas tiket ditambah karena masih banyak peminat konser yang ingin melihat Syahrini lebih dekat. Walaupun hanya berbeda satu baris dengan barisan depan, selisih harganya cukup besar. Yakni, 10 juta. ”Harganya tetap harus beda dong. Kan view serta isi privilege-nya beda,” kilah Dino.

Sejak diumumkan di media sosial, harga tiket konser itu mendapat respons beragam. Banyak pula yang nyinyir karena harga tiket tersebut dinilai tak sebanding dengan kualitas atau level Syahrini. Terkait dengan pendapat tersebut, Dino menekankan bahwa sejauh ini pihaknya belum mendapat komplain dari pembeli tiket. Bahkan, kategori Hot Seat pun laku. Hingga Sabtu (4/8) sudah delapan tiket termahal kedua yang terjual.

Tiket konser Syahrini yang dibanderol Rp 25 juta sudah sold out, tapi ada juga tiket harga Rp 15 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News