Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta Laris Terjual Lhooo...

Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta Laris Terjual Lhooo...
Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com -  

MAHALnya tiket konser Syahrini ternyata tidak mengurangi minat pembelinya. Buktinya, tiket terbatas dengan harga Rp 25 juta itu telah ludes terjual.

Atas capaian tersebut, penyanyi sensasional ini mengaku sangat bersyukur. Sebuah video ucapan terima kasih dipersembahkannya untuk penggemar lewat jejaring media sosial.

"Alhamdulilah yang bertubi-tubi. Sesuatu Iya kan!," ungkap Syahrini, Rabu (1/8).

Perempuan yang hari ini juga merayakan ulang tahun itu tidak menyangka tiket konser dengan harga selangit tersebut bisa terjual habis. Apalagi harga Rp 25 juta tergolong tinggi untuk sebuah pertunjukkan di Indonesia.

"Inces tidak menyangka dan Inces tidak menduga. Bahwasanya tiket konser Incess Sear seharga Rp 25.000.000 juta. Sungguh-sungguh telah sold out," bebernya.

Tiket konser bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS) dijual dalam berbagai kelas. Pada awal penjualan, Berlian Entertainment selaku promotor melepas tiket dengan harga khusus yakni tiket Early Bird.

Kategori yang dijual yakni Silver seharga Rp 335 ribu, Gold Rp 825 ribu, Platinum, Rp 1,1 juta, VIP Rp. 2,2 juta, Diamond Rp 3,8 juta.

Harga tiket konser Syahrini yang tertinggi Rp 25 juta menuai kontroversi di kalangan warganet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News