Indah, Bersih, Megah, tapi yang Utama Pelayanan

Indah, Bersih, Megah, tapi yang Utama Pelayanan
Zulkifli Hasan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BENGKULU – Hari ini (19/4) Ketua MPR RI Zulkilfi Hasan melakukan kunjungan kerja dengan agenda Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada akademisi Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan pegawai di Pemprov Bengkulu.

Bahkan, Zulkifli Hasan menyempatkan diri blusukan ke tengah-tengah rakyat. Kali ini dia menyambangi RSUD Kota Bengkulu.

Didampingi Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Zulkifli Hasan memasuki area dalam rumah sakit sampai ke bangsal perawatan.  

Zulkifli melakukan peninjauan pembangunan fisik RSUD kota Bengkulu.
 
"Saya sangat senang melihat pembangunan rumah sakit daerah Kota Bengkulu yang terlihat indah, bersih dan megah. Namun harus juga diperhatikan pelayanannya terhadap rakyat khususnya warga Bengkulu agar lebih memuaskan. Sehingga RSUD Kota Bengkulu tidak hanya baik dari segi fisik gedungnya tapi yang jauh lebih penting adalah pelayanannya,” katanya.
 
Pelayanan kepada rakyat, lanjut Zulkifli, adalah hal yang sangat penting.  Dengan pelayanan yang lebih prima, anjutnya, diharapkan ke depan RSUD Kota Bengkulu menjadi salah satu RS unggulan yang ada di tanah air.

“Bukan hanya kualitas tenaga medisnya tapi juga pelayanan prima kepada rakyat kebanyakan,” ujarnya.
 
“Pemerintah provinsi dan pusat harus memperhatikan layanan kesehatan sampai ke daerah-daerah.  Sebab pelayanan kesehatan oleh rumah sakit daerah apalagi daerah-daerah terpencil adalah yang paling sering berhadapan dengan rakyat terutama rakyat kurang mampu.  Ini harus diperhatikan dengan sangat serius,” tegasnya. (der/adv)


BENGKULU – Hari ini (19/4) Ketua MPR RI Zulkilfi Hasan melakukan kunjungan kerja dengan agenda Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada akademisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News