Indocement Raih 6 Mendali Emas di Ajang ICQCC 2022

Indocement Raih 6 Mendali Emas di Ajang ICQCC 2022
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) berhasil menyabet enam medali emas di ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2022. Foto dok Indocement

jpnn.com, JAKARTA - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) berhasil menyabet enam medali emas di ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2022.

Konvensi bergengsi ini berlangsung pada 15–18 November 2022 di Jakarta yang diikuti oleh 15 negara, yakni Indonesia, Bangladesh, Tiongkok, India, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka.

Korea, Taiwan, Thailand, Amerika Serikat, Vietnam, dan Zambia, dengan total jumlah peserta kovensi mencapai 4.518 orang, yang terbagi dalam 757 quality control circle (QCC).

Pada konvensi kali ini, Indocement mengirimkan enam delegasi, yang merupakan QCC dan Tim Manajemen Mutu (TMM) yang telah menjuarai Indocement Innovation Awards (IIA) 2022.

Dalam ICQCC 2022 ini Indocement juga memperoleh Sertifikat Penilai Internasional, setelah melewati proses seleksi yang ketat.

Sertifikat tersebut diberikan kepada tiga karyawan Indocement yaitu Winarta (QSMR), Difi Nuari Nugroho (Plant 6/11), dan Suryana (Plant 12).

"Yang sangat membanggakan adalah seluruh delegasi Indocement berhasil mendapatkan predikat emas, hal ini berkat kerja keras dari seluruh anggota tim, dalam membuahkan materi perbaikan yang berbobot yang kemudian ditampilkan ke dalam tahapan metodologi inovasi dengan menggunakan QC Tools yang tepat," kata Direktur dan Corporate Secretary Indocement, Antonius Marcos.

Berikut delegasi Indocement (G-Six) yang berjaya meraih dua predikat Prima Emas dan Empat Predikat Emas adalah:

Dalam ICQCC 2022 ini Indocement juga memperoleh Sertifikat Penilai Internasional, setelah melewati proses seleksi yang ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News