Indodax Gelar Short Film Festival 2023, Berhadiah Ratusan Juta

Indodax Gelar Short Film Festival 2023, Berhadiah Ratusan Juta
Indonesia Bitcoin And Crypto Exchange (INDODAX). Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - Indodax Short Film Festival (ISFF) 2023 kembali hadir dan mengajak para sineas muda tanah air berkreasi.

Berhadiah ratusan juta rupiah, salah satu festival film pendek terbaik di Indonesia ini menjadi bukti keseriusan Indodax untuk mencari talenta muda sebagai #asetmasadepan di industri film.

Ajang ini merupakan wadah bagi insan perfilman Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kemampuan di bidang seni perfilman, seperti kemampuan akting, pengambilan gambar, hingga kemampuan membuat alur cerita.

CEO INDODAX, Oscar Darmawan, mengatakan antusiasme masyarakat pada ISFF terus meningkat setiap tahunnya, termasuk dalam hal kualitas & kuantitas.

Oscar juga mengajak agar para sineas muda tanah air untuk kembali berpartisipasi di tahun ini.

“Mengambil tema Tanpa Batas, saya berharap peserta dapat menggunakan sudut pandang apa pun dalam membuat karya, selama tidak mengandung unsur SARA, pornografi, politik & hak kekayaan intelektual (HAKI), dan tentunya bersifat inklusif,” katanya.

Salah satu pegiat seni yang sekaligus pengajar di Institut Kesenian Jakarta yaitu Dedih Fajar Nur Paksi, sangat mengapresiasi Indodax yang konsisten menggelar lomba film pendek hingga tahun kelima.

“Buat saya yang dimulai dari film pendek, jadikan kesempatan ini untuk para short film maker & tentunya bagi komunitas film di luar sana untuk menunjukkan karya terbaik mereka. Harapan saya pribadi dengan adanya kompetisi ini dapat menjadi jalan pembuka bagi sineas Indonesia untuk lebih giat dan berani membuat karya yang inspiratif, untuk selanjutnya agar dapat naik kelas ke festival yang lebih tinggi, seperti Festival Film Indonesia misalnya," tutur Dedih.

Berhadiah ratusan juta rupiah, salah satu festival film pendek terbaik di Indonesia ini menjadi bukti keseriusan Indodax untuk mencari talenta muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News