INDODAX Hadir untuk Memajukan Industri Kripto di Indonesia

INDODAX Hadir untuk Memajukan Industri Kripto di Indonesia
Indodax. Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - INDODAX terus mengokohkan komitmennya untuk berperan aktif dalam memajukan Indonesia, terutama dalam sektor industri kripto dan finansial yang semakin berkembang pesat.

INDODAX merupakan perusahaan karya anak bangsa yang dipimpin dan diprakarsai oleh Oscar Darmawan.

“INDODAX lahir dan tumbuh di tanah air Indonesia dan untuk Indonesia. INDODAX adalah hasil nyata semangat putra-putri bangsa yang bertekad untuk memajukan Indonesia melalui Industri kripto. INDODAX juga bukanlah perusahaan yang lahir dari anak perusahaan asing. Investor-investor di INDODAX pun merupakan putra-putri asli Indonesia,” ucap Oscar.

Oscar menambahkan, sebagai perusahaan yang lahir dari Indonesia, INDODAX berkomitmen untuk selalu mematuhi peraturan dan regulasi pemerintah.

“Salah satu bukti nyata dari komitmen ini adalah penghargaan yang kami terima tahun lalu sebagai platform pertukaran aset kripto yang paling patuh dalam pembayaran pajak dari Kementerian Keuangan," tambah Oscar.

Oscar juga bangga INDODAX menjadi exchange domestik pertama asli Indonesia.

Oscar juga menegaskan bahwa dengan menjalankan bisnis yang sejalan dengan visi dan regulasi pemerintah, INDODAX mampu membangun kepercayaan yang kuat dari masyarakat dan member-nya, menjadikan platform ini sebagai tempat transaksi yang aman dan tepercaya.

Sejalan dengan Oscar, William Sutanto, CTO INDODAX juga menggarisbawahi peran penting INDODAX dalam meningkatkan literasi dan pemahaman masyarakat tentang dunia kripto melalui inisiatif ‘INDODAX Academy’.

INDODAX merupakan perusahaan karya anak bangsa yang dipimpin dan diprakarsai oleh Oscar Darmawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News