Indodax Luncurkan Fitur Staking

Indodax Luncurkan Fitur Staking
Teknologi Blockchain. Foto: Indodax

jpnn.com, JAKARTA - Indodax, platform jual beli kripto pertama di Indonesia yang sudah terdaftar Calon Pedagang Fisik Aset Kripto dari Badan Pengawas Perdagangan Komoditas dan Berjangka (BAPPEBTI) meluncurkan fitur terbarunya yaitu staking.

CEO Indodax, Oscar Darmawan menjelaskan fitur staking ini sudah dinanti oleh mayoritas investor kripto, khususnya bagi investor jangka panjang.

"Saya melihat sekarang waktu yang tepat bagi Indodax untuk meluncurkan fitur teranyar kami yaitu Staking. Melihat market kripto yang terus menunjukkan sinyal positif di awal 2023, ini saat nya kami untuk memberikan fitur lainnya untuk para user setia kami yang selama ini memang sudah menunggu hadirnya fitur staking. Fitur staking memungkinkan investor Indodax mendapatkan reward dengan nominal yang menarik dengan mengunci aset kripto di akun Indodax," ujar Oscar.

Peluncuran fitur staking ini juga merupakan bagian dari peluncuran beberapa fitur baru Indodax lainnya yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Harapannya, baik itu investor pemula ataupun berpengalaman dapat dengan mudah dan aman untuk melakukan jual beli Indodax dan bisa menuai profit yang diharapkan.

"Jika investor ingin melakukan Staking di Indodax, investor dapat langsung menuju tab Earn yang dapat diakses di website Indodax.com. Untuk saat ini, investor Indodax baru bisa melakukan staking aset Polkadot (DOT) dengan minimal staking sebanyak 10 DOT. Seiring berjalannya waktu, Indodax tentu akan menghadirkan kripto lainnya agar investor mendapatkan banyak sekali pilihan aset yang bisa di staking. Staking DOT di Indodax tentu aman, sehingga jauh lebih transparan," kata Oscar.

Terkait jumlah Rewards, investor akan menerima rewards yang bergantung pada APY Staking Rewards dan juga jumlah DOT yang dikunci.

Sebelum memutuskan untuk staking, investor bisa menggunakan fitur kalkulator untuk melakukan simulasi staking agar mengetahui berapa rewards yang akan didapatkan.

Fitur staking ini adalah fitur yang dinanti oleh mayoritas investor kripto, khususnya bagi investor jangka panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News