INDOMAF 2010 Digelar JIEK

INDOMAF 2010 Digelar JIEK
INDOMAF 2010 Digelar JIEK
JAKARTA - Pameran mesin pengolahan dan pengemasan makanan, plastik dan percetakan kembali akan digelar di Jakarta, 5 - 8 Agustus mendatang. Pameran bertitel IDOMAF 2010 itu diperkirakan akan diikuti sekitar 230 eksibitor dari dalam dan luar negeri. Pameran itu sendiri digelas di Jakarta Internasional Expo Kemayoran (JIEK).

Menurut Managing Director ES Event Management SDN BHD Dato' Chong Tik, eksibhitor Indomaf 2010 tahun meningkat jika dibandingkan tahun lalu. "Saat ini sudah 230 eksibhitor dari berbagai kalangan idnustri yang mendaftar. Sementara kami masih membuka pendaftaran itu, " kata Dato' Chong.

Dato’Chong mengatakan, pameran INDOMAF 2010 ini mendapat dukungan penuh dari industri perdagangan, Kamar Dagang Indonesia (Kadin), Asosiasi Pameran Indonesia, Federasi pengemasan Indonesia, PPGI, Asosiasi Permesinan Farmasi dan Makanan Taiwan, Asosiasi Industri Mesin Cetakan Taiwan, juga Asosiasi Industri Plastik Taiwan.

“Tujuan utama pameran ini, untuk mempertemukan mesin-mesin pengolahan dan pengemasan makanan, plastik, dan percetakan. Selain itu, memberikan kesempatan untuk mengembangkan produksi industri negara-negara, dan juga mempertahankan lingkungan yang kompeten. Walaupun, harapan terkecil dari perusahaan-perusahaan adalah mempromosikan produk-produk ke pembeli-pembeli dalam negeri dan ke berbagai area,” kata Bos perusahaan yang berpusat di Malaysia itu.(gus/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Berebut Panen Omzet Lebaran

JAKARTA - Pameran mesin pengolahan dan pengemasan makanan, plastik dan percetakan kembali akan digelar di Jakarta, 5 - 8 Agustus mendatang. Pameran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News