Indonesia akan Manfaatkan Obama

Indonesia akan Manfaatkan Obama
Indonesia akan Manfaatkan Obama
JAKARTA--Kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ke Indonesia, tidak dilewatkan begitu saja oleh pemerintah Indonesia. Pemerintah akan memaksimalkan kunjungan resmi kenegaraan Obama untuk bisa mengekspos berbagai potensi tanah air.

      

Hal ini dikatakan oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani pada wartawan, Kamis (11/3) di kantor kementrian keuangan, jalan Lapangan Banteng, Jakarta. Untuk menyambut kedatangan Obama, Sri mengatakan pemerintah telah mempersiapkan beberapa agenda khusus.

      

''Sekarang masih dalam persiapan oleh Menko Perekonomian  dan Menteri Luar Negeri. Tentunya untuk yang terkait dengan Indonesia. Sedang disusun beberapa poin yang bisa diekspos tentang Indonesia pada Amerika,'' kata Sri.

      

Poin-poin penting tersebut berasal dari masukan beberapa kementrian dan kelembagaan. Namun dari kementrian keuangan sendiri kata Sri tidak ada yang spesifik. Sri juga mengaku tidak tahu, poin-poin apa saja yang saat ini sudah siap untuk disampaikan saat kedatangan Obama nanti ke Indonesia.

      

JAKARTA--Kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ke Indonesia, tidak dilewatkan begitu saja oleh pemerintah Indonesia. Pemerintah akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News