Indonesia Aman untuk Investasi

Indonesia Aman untuk Investasi
Indonesia Aman untuk Investasi
SURABAYA - Indonesia terus meyakinkan negara-negara asing, terutama di kawasan Asia Pasifik, bahwa negara ini aman untuk investasi. Keamanan, terutama terkait dengan terorisme, merupakan salah satu materi bahasan dalam agenda Senior Official"s Meeting II and Related Meeting Asia-Pasific Economic Cooperation (APEC) hari pertama di Surabaya, Minggu (7/4).

    

Direktur Kerja Sama Intra Kawasan Asia-Pasifik dan Afrika Kementerian Luar Negeri Arto Suryodipuro menyatakan bahwa Indonesia terbuka terhadap segala investasi yang masuk. "Kami jelaskan kepada delegasi APEC bahwa Indonesia bukan sarang teroris. Kami pastikan, perdagangan dari atau keluar Indonesia tidak akan terganggu masalah keamanan," katanya.

Ketua Counter-Terrorism Task Force Meeting Harry Purwanto mengatakan, Indonesia akan terus meyakinkan bahwa negara ini dapat menanggulangi terorisme. Aksi-aksi teror dapat ditekan sehingga tidak menyebar ke areal yang luas dan menimbulkan citra jelek.

"Kedatangan delegasi APEC bisa untuk menunjukkan bahwa Indonesia aman. Indonesia tidak seburuk yang digambarkan," kata Harry yang juga menjabat deputi kerja sama internasional Badan Nasional  Penanggulangan Terorisme itu.

    

SURABAYA - Indonesia terus meyakinkan negara-negara asing, terutama di kawasan Asia Pasifik, bahwa negara ini aman untuk investasi. Keamanan, terutama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News