JPNN.com

Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Final PUBG Mobile Terbesar Asia Tenggara 2019

Sabtu, 25 Mei 2019 – 16:04 WIB Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Final PUBG Mobile Terbesar Asia Tenggara 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat animo masyarakat di seluruh dunia tentang kehadiran gim PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG Mobile cukup tinggi pihak promotor berencana akan membuat turnamen berskala Internasional. Menariknya Indonesia akan menjadi tuan rumah Final Turnamen PUBG Mobile Club Oper 2019.

Hal itu dipaparkan langsung oleh Director Marketing PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Oliver Ye pada acara yang bertajuk PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019, di Jakarta, Jumat (24/5).

BACA JUGA: Tim Indonesia Capai Posisi Runner-up di Klasemen PUBG Mobile Club Open 2019

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak negara; Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat," kata Oliver Ye.

Oleh karena itu, Oliver Ye, merasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional tersebut.

Dengan diadakannya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya yaitu Final Global. Oliver Ye pun terus mendukung agar peserta Indonesia tetap semangat untuk melakukan pertandingan.

Gim bertajuk PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) merupakan gim yang paling booming di seluruh dunia. Bahkan saat ini PUBG Mobile lebih dari 100 juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia.

Khusus di Indonesia, PUBG Mobile sukses merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline baik tingkat amatir, profesional hingga taraf Internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...