Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya
Indonesia Diecast Expo 2022 kembali digelar. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022 akan kembali digelar secara offline, setelah dua tahun sebelumnya berlangsung daring.

Rencananya pesta para pencinta diecast di Indonesia itu akan dihelat di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 29-30 Oktober 2022.

Berbagai aktivitas menarik bisa dinikmati masyarakat, seperti pemecahan rekor display hotwheels terbesar dan terbanyak, yakni 5000 pcs HotWheels Collectible Item.

Menurut Ketua Penyelenggara Indonesia Diecast Expo 2022 Arya Lembana, kegiatan lainnya ada Game Quest oleh aplikasi Yometu yang bertitel Treasure Hunt.

"Para pengunjung dapat mengikuti tantangan dari beberapa booth sebagai cek point untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik," ujar dia saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Selanjutnya, ada penampila Toy Collector Battle Ground, yang merupakan support dari industri mainan lainnya dan entertainment menampilkan costplay, action figure, dan DJ Pop Culture.

Keseruan lainnya ialah kehadiran dukungan Disney Marvel Go, di mana mereka akan menyediakan tempat bermain diecast dengan karakter Marvel kesayangan.

World Of Custom diecast yang didukung oleh HotWheels juga menarik untuk dinikmati.

Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022 akan kembali digelar secara offline, setelah dua tahun sebelumnya berlangsung daring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News