Kamis, 25 April 2019 – 18:54 WIB

Indonesia Masters: Ahsan / Hendra Menang Mudah dari Tiang Listrik Tiongkok

Jumat, 25 Januari 2019 – 23:04 WIB
Indonesia Masters: Ahsan / Hendra Menang Mudah dari Tiang Listrik Tiongkok - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan memberi pelajaran kepada peringkat kedua dunia asal Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Dalam laga di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1) malam, Ahsan / Hendra menang cukup mudah 21-16, 21-12.

“Tadi kami berusaha untuk menyerang duluan, kami sudah sudah beberapa kali kalah dan sudah mempelajari permainan mereka. Intinya kami ambil inisiatif untuk menyerang terlebih dahulu,” kata Hendra seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

(Baca dong: Carolina Marin jadi Semifinalis Terakhir Indonesia Masters, Siapa Lagi?)

Statistik BWF mencatat, Ahsan / Hendra hanya butuh waktu 26 menit saja mengalahkan ganda yang sering juga disebut badminton mania di Indonesia dengan Tiang Listrik Tiongkok. “Di pertandingan ini kami bisa menerapkan strategi yang tepat,” ujar Ahsan.

Di babak semifinal, Ahsan / Hendra akan berhadapan dengan pasangan muda Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong. Rekor pertemuan sementara diungguli Ahsan / Hendra 1-0.

“Pasangan Tiongkok performanya sedang bagus, kami harus lebih fokus, pasti ingin menang, tapi semua punya kans untuk menang,” kata Hendra. (bi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar