Indonesia Open 2021: Disikat Ganda Jepang, The Daddies Langsung Alihkan Fokus

Indonesia Open 2021: Disikat Ganda Jepang, The Daddies Langsung Alihkan Fokus
Pasangan ganda campura Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a The Daddies gagal melaju ke 16 besar Indonesia Open 2021 seusai takluk dari duo Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bertanding di Bali International Convention Center, Rabu (24/11), The Daddies menyerah lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-23, 21-15, 15-21.

Selapas laga, Hendra mengaku kehilangan momentum di gim ketiga. Dia dan Ahsan bermain tidak stabil sehingga dipaksa menyerah dari jawara Indonesia Masters 2021 itu.

"Ya hari ini kami kalah lagi. Namun, secara pola permainan kami sudah membaik," tutur Hendra.

Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 bersama Markis Kido itu menambahkan bahwa akan langsung mengalihkan fokus untuk bertanding di ajang World Championship pada bulan Desember mendatang.

“Setelah dari turnamen ini, kami terus persiapan menuju World Championship. Ada dua minggu dari sekarang, kami akan maksimalkan persiapan saja,"tambah Hendra.

Dalam kesempatan yang sama, Ahsan enggan menyebut kekalahan yang diderita karena jadwal yang padat. Sebab, semua pemain juga merasakan yang sama.

"Kalau jadwal padat, semua (pemain, red) juga mengalaminya. Minimal harus ada latihan dua minggu untuk kami sebelum siap bertanding," tambah Ahsan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a The Daddies gagal melaju ke 16 besar Indonesia Open 2021 seusai takluk dari duo Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News