Indonesia Raih 5 Medali pada Kejuaraan Binaraga Fisik Tingkat Asia di Singapura

Indonesia Raih 5 Medali pada Kejuaraan Binaraga Fisik Tingkat Asia di Singapura
Para atlet Perbafi Indonesia berpose usai meraih medali dalam Kejuaraan Binaraga Fisik Tingkat Asia di Singapura. Foto: Perbafi for JPNN

jpnn.com, SINGAPURA - Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) mengirim enam atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan binaraga fisik, WFF Mortal Battle Asia Championship 2019 di Singapura, 27-30 September 2019.

Lima medali tersebut disabet oleh Ifa WP-women bodybuilding (emas), Andika-menbeachmodel >30th (perunggu), Yonny Hakuto-men sportmodel <172cm (perak), Vincent-men beachmodel (perak), Yonikantinus-men sportmodel >172 cm (perak) dan mensportmodel >30th (perak).

Hasil ini menambah catatan prestasi kepada Perbafi yang rutin mengirim atletnya ke kejuaraan internasional setahun dua kali.

Para atlet yang dikirim ke Singapura sebelumnya telah mengikuti persiapan diet sejak empat bulan lalu.

"Mereka adalah atlet pilihan dari Pengprov Perbafi masing-masing daerah," tutur Ketua Umum Perbafi, Kemalsyah Nasution, Minggu (29/9/2019).

BACA JUGA: Usut Kasus Imam Nahrawi, KPK Panggil Kepala dan Staf Biro Keuangan Kemenpora

"Kegiatan ini merupakan ajang rutin bagi Perbafi dalam rangka program kerja pembinaan prestasi Perbafi," jelas Kemal mengakhiri. (dkk/jpnn)

 

Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) mengirim enam atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan binaraga fisik, WFF Mortal Battle Asia Championship 2019 di Singapura, 27-30 September 2019.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News