Indonesia Siap Puaskan Hobi Belanja Pangeran Al-Waleed

Indonesia Siap Puaskan Hobi Belanja Pangeran Al-Waleed
Pangeran Alwaleed bin Talal dan istrinya, Amira. Foto: BBC.com

jpnn.com - jpnn.com - Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz dijadwalkan datang ke Jakarta dan Bali, 1-9 Maret mendatang.

Orang nomor satu di Arab itu bakal membawa rombongan besar sebanyak 1.500 orang termasuk 10 menteri, 25 pangeran, sembilan pesawat, 29 penerbangan, 20 landing di Halim, dan 9 flights ke Bali.

Di antara 25 pangeran tersebut, turut serta putranya, Pangeran Al-Waleed yang bergaya hidup 'wah' dan super heboh karena kemampuan finansialnya.

Pangeran berparas tampan itu sangat glamor dan memiliki barang-barang kelas A.

Al Waleed hobi membelanjakan uangnya untuk barang-barang bermerek seperti Hermes, Louis Vitton, Fendi, Burberry, Cartier, Chanel, Rolex, Panerai, Patek Phillips sampai Audemars Piguet, dan masih banyak lagi.

Menurut Forbes, kekayaan Al Waleed mencapai Rp 452,3 triliun dan menempatkan dirinya di daftar sepuluh besar orang terkaya di dunia.

Lantas bisakah DKI Jakarta mampu menyambut tamu mancanegara asal Timur Tengah ini untuk melayani gaya hidup belanjanya?

”Bisa banget! Jangan khawatir, Jakarta punya segudang mal yang berkelas dan skala dunia juga, dengan barang-barang branded yang original. Jangan khawatir, Jakarta punya semua,” ujar Ketua Tim Percepatan Wisata Kuliner dan Belanja Kemenpar, Vita Datau Messakh.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz dijadwalkan datang ke Jakarta dan Bali, 1-9 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News