Indonesia Sukses Runtuhkan Prediksi Pelatih Korea Utara

Indonesia Sukses Runtuhkan Prediksi Pelatih Korea Utara
Pelatih Korut Ju Song Il (tengah) dalam.jumpa pers usai laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 hanya main imbang 0-0 melawan Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (30/4) malam, dalam ajang Anniversary Cup.

Usai laga, pelatih Korut Ju Song Il menegaskan bahwa Indonesia memang meruntuhkan prediksinya.

"Sebelumnya, kami berpikir akan bisa mencetak satu gol bahkan lebih. Tapi kenyataan tidak. Sangat disayangkan sekali kami tidak bisa cetak gol sama sekali," katanya usai laga.

Meski demikian, Song Il merasa permainan timnya pada laga lawan Indonesia lebih baik dibandingkan lawan Uzbekistan di laga sebelumnya.

"Hari ini kami bermain lebih baik daripada sebelumnya. Meskipun sebelumnya mencetak gol dan saat ini tidak mencetak gol. Tapi permainannya lebih baik hari ini menurut saya," tandasnya.

Dalam pertandingan ini, Korut memang sempat mendapatkan empat peluang bagus, satu di antaranya gol tapi dianulir karena off-side.

Sementara itu, Indonesia sukses menciptakan lima peluang bagus, yang terbaik hanyalah terkena tiang, melalui sepakan Ilija Spasojevic. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 hanya main imbang 0-0 melawan Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (30/4) malam, di ajang Anniversary Cup.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News