Indonesia Tuan Rumah Konferensi Kepelabuhan International ke 30

Indonesia Tuan Rumah Konferensi Kepelabuhan International ke 30
Indonesia Tuan Rumah Konferensi Kepelabuhan International ke 30
JAKARTA – Indonesia pada Selasa (7/5) malam waktu Los Angeles resmi terpilih sebagai tuan rumah Konferensi The International Association of Ports and Harbours ke-30. Acara yang bertujuan mengumpulkan seluruh pengelola dan pakar pelabuhan di dunia, untuk membahas isu-isu dan ide-ide terbaru terkait kepelabuhanan ini akan diselenggarakan pada tahun 2017 nanti.

Direktur Utama IPC, RJ Lino mengatakan Indonesia resmi dipilih oleh lebih dari 95 negara yang hadir sebagai peserta konferensi IAPH Ke-28 di Los Angeles, Amerika Serikat. "Konferensi IAPH Ke-30 ini akan diselenggarakan secara bersama oleh PT Pelabuhan Indonesia I, II, III, dan IV (Persero)," ujar Lino melalui keterangan tertulis, Kamis (9/5).

Sebelumnya, IPC yang mewakili Indonesia dalam tender tuan rumah IAPH Ke-30, mempresentasikan usulan lokasi dan konsep acara pada 18 Maret 2013 saat pelaksanaan Asia Oceania Regional Meeting di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pada saat itu, kata Lino, Indonesia mendapatkan persetujuan untuk menjadi wakil dari kawasan Asia oleh komite Asia Oceania Regional Meeting, dalam tender tuan rumah IAPH ke-30.

JAKARTA – Indonesia pada Selasa (7/5) malam waktu Los Angeles resmi terpilih sebagai tuan rumah Konferensi The International Association of

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News