Indra Sjafri Gembleng Fisik Timnas U-19

Indra Sjafri Gembleng Fisik Timnas U-19
Indra Sjafri Gembleng Fisik Timnas U-19
JAKARTA -- Timnas U-19 yang disiapkan ke AFF U-19 Championship 2013 mulai mengikuti Training Centre (TC). Untuk tahap pertama yang berlangsung 1-13 Juli, skuat timnas melakukan General Preparation yang lebih menekankan kepada kondisi fisik pemain.

"Jadi kita langsung gembleng fisik anak-anak. Setelah itu pada 14 Juli-6 Agustus atau yang merupakan tahap kedua, Garuda Muda akan fokus ke pematangan strategi dan teknik bermain," kata Indra Sjafri saat dihubungi, Selasa (2/7).

Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 35 nama untuk mengikuti TC. 70 persen merupakan pemain yang sebelumnya membawa timnas U-19 juara di turnamen invitasi Hong Kong 2013. Makanya, Indra mengaku tidak akan terlalu kesulitan mengembangkan pola permainan. "Paling kita perlu meningkatkan dalam hal kecepatan," kata dia.

Pada tahap terakhir, yakni 7 Agustus - 8 September, latihan sudah masuk untuk ke prakompetisi. Dimana semua materi akan terus dimatangkan.

JAKARTA -- Timnas U-19 yang disiapkan ke AFF U-19 Championship 2013 mulai mengikuti Training Centre (TC). Untuk tahap pertama yang berlangsung 1-13

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News