Indro Warkop Utarakan Keinginan Khusus Sebelum Dirinya Meninggal, Apa Itu?

Indro Warkop Utarakan Keinginan Khusus Sebelum Dirinya Meninggal, Apa Itu?
Komedian Indro Warkop. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komedian senior Indro Warkop punya keinginan khusus sebelum dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya. Lalu apa keinginan pria yang kemarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-57 ini?

Keinginan Indro cukup simpel, ia ingin memboyong banyak orang untuk menikmati keindahan Raja Ampat, Papua. Sebab, baru segelintir orang saja yang bisa menikmati keindahan Raja Ampat, karena biaya yang dibutuhkan untuk melihat 'surga dunia' itu mencapai puluhan juta.

"Sekarang memang kalau mau ke sana (Raja Ampat) masih mahal biayanya, tapi kalau kita enggak mulai dari sekarang kapan lagi," ujar Indro saat menghadiri suatu acara di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Sabtu (9/5).

Namun, tarif mahal tersebut menurut Indro harus terus dilawan. Karena itu, ia mengajak masyarakat Indonesia berbondong-bondong ke Raja Ampat. Ia yakin, dengan banyak orang yang berlibur ke Raja Ampat, maka cost untuk menuju ke tempat tersebut bakal lebih murah.

"Raja Ampat isinya paling cuma bule-bule doang. Makanya harus kita keroyok ramai-ramai ke sana. Kalau kita udah ke sana, pengelola sana akan memperhitungkan biayanya. Entah pemerintah daerah sana atau yang terkait. Makanya saya jangan sampai mati dulu. Saya mau membuktikan itu dulu sebelum saya meninggal," harap pria berkepala plontos ini.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Komedian senior Indro Warkop punya keinginan khusus sebelum dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya. Lalu apa keinginan pria yang kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News