Industri Jogjakarta Tebar Pesona di Vietnam

Industri Jogjakarta Tebar Pesona di Vietnam
Industri Jogjakarta Tebar Pesona di Vietnam. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Daerah Istimewa Jogjakarta unjuk gigi di pameran Vietnam International Travel Mart 2017.

Tidak tanggung-tanggung, daerah yang juga masuk sepuluh destinasi prioritas Kemenpar mengirim lima delegasi di ajang pameran terbesar di Vietnam itu.

”Kami tawarkan city tour ke tanah air, kami sudah siapkan kalender event 2017 untuk melayani kedatangan mereka ke Jogjakarta, harus banyak dapat wisman di sini,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Jogjakarta Aris Riyanta yang juga ikut ajang tersebut.

Seperti diketahui, pameran tersebut adalah gawean Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Kementerian di bawah komando Arief Yahya itu mengikuti pameran yang diselenggarakan di Ha Noi International Center for Exhibition (I.C.E Ha Noi) Vietnam pada 6 hingga 9 April 2017.

Kelima delegasi industri Jogjakarta yang ikut ke VITM adalah industri Seta Tours Indonesia, Chacha Tours and Travel, Lisa Tours and Travel, PT ATA Destinasi Asia dan Dinas Pariwisata Jogjakarta yang dipimpin langsung oleh Aris Riyanta.

”Kami ucapkan terima kasih kepada Kemenpar yang telah memfasilitasi kami. Skema yang kami buat adalah, paket tur dari Bali ke Lombok, Lombok ke Jogjakarta, Jogjakarta ke Bandung. Paket ini diharapkan akan menjadi daya tarik masyarakat Vietnam untuk berlibur ke Jogjakarta dan daerah lainnya,”ujar Aris.

Sebanyak 94 kegiatan kalender event telah disiapkan Jogjakarta yang ditawarkan di VITM 2017. Kegiatan tersebut sudah dimulai sejak bulan Februari 2017 dan akan berakhir di Desember 2017.

Daerah Istimewa Jogjakarta unjuk gigi di pameran Vietnam International Travel Mart 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News