Info Terkini dari Kapolres Deli Serdang Soal Pria yang Tewas Ditembak di Kepala

Info Terkini dari Kapolres Deli Serdang Soal Pria yang Tewas Ditembak di Kepala
Polrestabes Deliserdang sedang mengevakuasi korban yang dibunuh di lintasan menuju Bandara Kualanamu, kemarin. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, DELISERDANG - Polisi masih terus mengusut kasus pembunuhan KZ, 40, warga Selambo Medan Amplas yang ditemukan di Jalan Arteri Kualanamu Depan Sport Center Desa Sena Kecamatan Batangkuis, dengan kepala bolong akibat ditembak orang yang menculiknya, Sabtu (26/6).

Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi Sik, Minggu (27/6) mengatakan, pihaknya sudah mengantongi tersangka pembunuh KZ dan sekarang dalam pengejaran.

”Mohon doanya, agar pelaku segera kami tangkap,” tutur Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIk.

Sebelumnya masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat di dekat Bandara Kualanamu.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di jalan Arteri Kualanamu, berdasarkan kesaksian warga berinisial DS, 49, mengatakan bahwa korban saat ditemukan masih ada napasnya, tetapi tak lama kemudian korban meninggal dunia.

Kemudian datang dua orang mengaku anak korban dengan menggunakan sepeda motor dan mengatakan, “Ini bapak saya,” ujarnya.

Sebelumnya, anak korban mengetahui ayahnya dijemput seseorang menggunakan mobil Avanza putih, karena curiga anak korban mengikuti mobil yang membawa ayahnya ke arah Kota Batangkuis.

Baca Juga: Bripka SP Ditangkap di Indekos, Kasusnya Bikin Malu Polri

Polisi masih terus mengusut kasus pembunuhan KZ, 40, warga Selambo Medan Amplas yang ditemukan di Jalan Arteri Kualanamu Depan Sport Center Desa Sena Kecamatan Batangkuis, dengan kepala bolong akibat ditembak orang yang menculiknya, Sabtu (26/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News