JPNN.com

'Ngunduh Mantu' Putri Jokowi

Ingat! Kirab Budaya Pesta Bobby-Kahiyang Digelar Minggu

Kamis, 23 November 2017 – 19:32 WIB Ingat! Kirab Budaya Pesta Bobby-Kahiyang Digelar Minggu - JPNN.com

Puncak kemeriahan resepsi pernikahan pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar di Medan bakal digelar Minggu (26/11) ini.

Selain acara resepsi umum, juga bakal digelar Kirab Bidaya dengan start dari gedung Medan International Convention Center (MICC) dan berakhir di Komplek Setia Budi Indah BHR (Bukit Hijau Regency).

Kirab Budaya yang menjadi rangkaian puncak resepsi pernikahan Bobby-Kahiyang ini bakal berdampak pada arus lalulintas di jalan lingkar luar (Ringroad).

Namun, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri menegaskan, ringroad tidak ditutup.

Meski bergitu, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumut mengimbau agar masyarakat tidak melalui jalan tersebut saat kirab budaya digelar.

Pasalnya, akan terjadi kepadatan arus lalu lintas yang disebabkan arak-arakan yang diperkirakan sepanjang 800 meter ini.

“Ditlantas Polda Sumut telah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas pada acara kirab budaya yang dilaksanakan 26 November. Nantinya, akan ada pengalihan arus lalu lintas di Jalan Ringroad,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Pol Raden Heru Prakoso kepada wartawan, Rabu (22/11).

Heru menuturkan, pengalihan arus lalu lintas bertujuan menghindari kemacatan arus lalu lintas khususnya di ringroad. “Pengalihan arus kendaraan yang datang dari Jalan Gatot Subroto diarahkan ke Jalan Merak, Jalan Sunggal hingga memasuki Jalan Setia Budi,” sebut Heru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi