Relawan Bakal Kembali Meriahkan Pesta Putri Jokowi

Relawan Bakal Kembali Meriahkan Pesta Putri Jokowi
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu mengikuti rangkaian manortor usai penabalan marga di Jalan STM Ujung Medan, Selasa (21/11). Foto: SUTAN SIREGAR/SUMUT POS

jpnn.com, MEDAN - Relawan Jokowi dari seluruh penjuru Nusantara bakal kembali meramaikan pesta pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di Medan.

Kemarin, Selasa (21/11), sebagian perwakilan relawan dari Jakarta sudah berangkat ke ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu.

"Kehadiran kita lebih awal untuk mempersiapkan Tenda Cinta Jokowi di sana, kami juga telah membentuk kepanitiaan dari relawan di Jakarta, kebetulan kita rombongan semuanya panitia, dan nanti malam kita akan rapat teknis gabungan, panitia Jakarta dan Medan" ungkap ketua romobongan relawan Jakarta, Osmar Tanjung dalam keterangan persnya, Rabu (22/11).

Komisaris BUMN di PTPN IV Wilayah Sumut ini mengatakan, ada beberapa acara yang akan dipersiapkan. Mulai dari pesta adat sampai pemberian Gelar kepada mempelai wanita Kahiyang Ayu.

Osmar pun mengungkapkan, kehadiran relawan di pesta pernikahan putri Jokowi, baik di Solo maupun Medan, merupakan wujud kecintaan kita kepada presiden RI itu.

"Semua secara swadaya, kami tidak membebankan ini kepada Pak Jokowi, apalagi negara" tutup Osmar yang juga sekjen Seknas-Jokowi. (dil/jpnn)


Sebagian perwakilan relawan dari Jakarta sudah berangkat ke Medan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News