JPNN.com

Inggrid Kansil Kembali Berakting

Minggu, 14 Desember 2014 – 22:39 WIB Inggrid Kansil Kembali Berakting - JPNN.com

Saat menjabat sebagai wakil rakyat di DPR, Inggrid Kansil vakum dari dunia artis. Kini, setelah pensiun sebagai politisi, Inggrid kembali menekuni dunia yang membesarkan namanya itu.

Dunia hiburan sepertinya tidak bisa lepas dari kehidupan pemilik nama lengkap Inggrid Maria Palupi Kansil. Sempat memutuskan tidak lagi menerima tawaran akting. Kini dia coba meniti karir kembali. Inggrid mulai terlibat dalam sebuah sinetron stripping.

”Saya main sinetron ini juga punya misi yang nggak jauh-jauh waktu masih di DPR,” kata Inggrid seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (14/12).

Meski tidak menjelaskan judul sinetron terbarunya itu, wajah perempuan yang sempat mewarnai dunia televisi lewat sinetron Deru Debu ini mengaku memang tidak bisa lepas dari dunia akting.

Bukan mencari kepopuleran, tapi dirinya ingin menyampaikan pesan edukasi, khususnya terkait anak. Sebagian cerita sinetron yang akan dibintanginya bakal u mengendepankan sisi positif bagi pertumbuhan anakanak. ”Jadi insya Allah di sinetron ini punya pesan moral untuk pemirsa televisi dan masyarakat indonesia,” ujar perempuan kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 9 November 1976 itu.

Keberaniannya untuk tampil di layar kaca kembali juga berkat dukungan dari anak dan suaminya. ”Alhamdulillah suami moderat, selama positif suami mensupport. Jadi saya izin dulu supaya nggak ada beban. Anak juga sangat memahami,”paparnya.

Selain kembali ke dunia keartisan, Inggrid juga mengaku tengah terlibat dalam pengelolaan majelis taklim. Namun dia menegaskan, kembalinya dia ke dunia hiburan tidak bisa sepenuhnya dengan ritme kerja seperti saat masih belum berkeluarga.

”Kita syuting tidak boleh lebih dari jam 12 malam. Itu kan nggak sehat dan itu jadi poin. Saya juga mengapresiasi dari pihak produksi syuting sehat. Jadi memperkejakan pemainnya manusiawi,” kata Inggrid yang hanya bisa menjalani syuting seminggu beberapa hari saja itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...