Kevin Julio Mengaku Ayahnya Ditabrak Pengendara Mabuk

Kevin Julio Mengaku Ayahnya Ditabrak Pengendara Mabuk
Kevin Julio saat di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12). Foto Betty D. Nasir Han @BettyHandayani1

jpnn.com - Bintang Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio sedang dilanda duka yang mendalam. Pasalnya, Chandra yang merupakan ayah kandungnya meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (14/12) dini hari.

Menurut Kevin, sang ayah meninggalkan rumah pada Sabtu (13/12) malam membelikan obat untuk ibunya, Nancy Wijaya. Kevin yang baru menyelesaikan syuting GGS terkejut ketika dikabarkan ayahnya mengalami kecelakaan.

"Aku kelar syuting jam 9 mau ke acara, tiba-tiba dikabarin tetangga katanya papa kecelakaan. Kita panik, kita ke ruma sakit terus papa kondisinya lumayan kesakitan, tangan sebelah kanan patah, ada yang dijahit juga," kata Kevin saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12).

Kevin semakin syok ketika mengetahui bahwa sang ayah merupakan korban tabrak lari. "Denger-denger motor trek-trekan yang bawa juga mabuk katanya. Sampai sekarang papa udah di sini aku belum dapat informasi apa-apa," papar Kevin.

Pria berusia 21 tahun ini juga membeberkan bahwa serangan jantung juga menjadi penyebab kematian sang ayah. "Mungkin karena papa syok jadi kena serangan jantung juga. Karena guncangan yang kuat itu jadi kena serangan jantung," ungkapnya.

Pemeran vampir dalam GGS ini sama sekali tak memiliki firasat apapun. "Nggak ada firasat apa-apa. Sehat banget papa. Aduh papa orang baik, aku anak tungal cuma punya mama dan papa, rasanya aku harus bisa kuatin mama. Aku juga sempat ketawa, kayanya nggak mungkin aja, nggak mungkin papa meninggal," papar Kevin sambil menangis. (mg1/jpnn)

 


Bintang Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio sedang dilanda duka yang mendalam. Pasalnya, Chandra yang merupakan ayah kandungnya meninggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News