Ayah Jadi Korban Tabrak Balapan Liar, Polisi Harus Serius Gelar Penertiban

Ayah Jadi Korban Tabrak Balapan Liar, Polisi Harus Serius Gelar Penertiban
Ayah Jadi Korban Tabrak Balapan Liar, Polisi Harus Serius Gelar Penertiban.

jpnn.com - KEVIN Julio merasa terpukul atas kepergian ayahnya. Apalagi, orang yang dicintai itu meninggal ketika menjadi korban tabrak lari di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (14/12) dini hari.

"Ternyata papa korban tabrak lari, ditabrak. Denger-denger motor yang lagi trek-trekan gitu terus yang bawa juga mabuk katanya. Aku belum dapat informasi lagi," kata Kevin saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12).

Mengetahui hal tersebut, Kevin hanya bisa berpasrah diri sebab menurutnya ini merupakan sebuah takdir. "Saya belum tahu belum bisa salahin orangnya karena memang belum dapat informasi yang jelas," paparnya.

"Aku nggak bisa salahin, udah takdir cuma mudah-mudahan kalau dia nabrak begitu bertaubat lah. Nggak usah mabuk-mabuk gitu, bertanggung jawab lah dari kesalahan, itu aja," tambah Kevin.

Selain itu, ia pun meminta kepada pihak berwenang agar berbagai tempat dan kegiatan yang berbahaya di Indonesia lebih diperhatikan lagi. Kevin tak ingin kejadian seperti ayahnya terulang kembali.

"Tolong lah di Jakarta atau di Indonesia tuh untuk motor yang begitu-begitu bisa ditertibkan lagi ya," tutup Kevin. (mg1/jpnn)


KEVIN Julio merasa terpukul atas kepergian ayahnya. Apalagi, orang yang dicintai itu meninggal ketika menjadi korban tabrak lari di kawasan Setu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News