Inggris-Meksiko Rebutan Hotel

Untuk Markas di Piala Dunia 2010

Inggris-Meksiko Rebutan Hotel
Inggris-Meksiko Rebutan Hotel
LONDON  - Pentas Piala Dunia 2010 masih dua tahun lagi.  Selain tuan rumah Afrika Selatan (Afsel), belum ada negara yang telah memastikan tempat di turnamen empat tahunan tersebut. Meski belum ada yang lolos, toh Inggris dan Meksiko sudah ‘’bentrok’’ duluan. 

     Lho, bukankah kedua negara tadi berbeda zona?  Betul.  Tapi, ‘’bentrok’’ yang dimaksud di sini bukanlah laga di lapangan hijau.  Namun, keduanya saat ini tengah bersaing mendapatkan hotel terbaik di Afsel. 

     Nah, persaingan itu kian memanas, karena tim yang dikirim Inggris dan Meksiko di Afsel, menetapkan pilihan yang sama untuk hotel yang akan mereka tempati selama bergulirnya Piala Dunia 2010.  Yakni Pezula Resort Hotel and Spa yang merupakan salah satu hotel terbaik seantero Afsel.  

         Hotel yang berlokasi di Kynsna itu memiliki fasilitas lengkap.  Mulai lapangan sepak bola, tempat latihan, hingga lapangan golf. Hotel ini  juga memiliki view yang sangat indah. Yaitu menghadap Samudera Hindia, dan memiliki memiliki helikopter pribadi yang bisa dimanfaatkan para tamu.

         “Mendapatkan hotel yang tepat akan berpengaruh pada apa yang akan terjadi di lapangan ( pertandingan). Saat ini, perebutan hotel terbaik itu sedang terjadi antara Inggris dan Meksiko. Dan Fabio Capello (pelatih timnas Inggris), sepertinya tidak mau kalah,” kata salah satu sumber seperti dilansir  Associated Press.    

         Salah satu staf hotel mengungkapkan bahwa tahun lalu Sven-Goran Eriksson sempat singgah di  Pezula Resort Hotel and Spa.  Ketika itu, Eriksson masih menjabat sebagai pelatih Manchester City.  Pezula Resort Hotel and Spa ternyata memberi kesan mendalam bagi Eriksson. Karena itu, setelah dipercaya sebagai pelatih Timnas Mesksiko dia cepat-cepat mengirim tim untuk survey dan pesan kamar.

     “Saat itu dia (Eriksson) memang sempat bilang kalau  dia masih menjadi  pelatih Timnas Inggris, maka pasti dia akan memilih hotel ini sebagai markas di Piala Dunia 2010,’ ungkap staf hotel. (ali/bas)

LONDON  - Pentas Piala Dunia 2010 masih dua tahun lagi.  Selain tuan rumah Afrika Selatan (Afsel), belum ada negara yang telah memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News