Ingin Disamakan dengan Sharon Stone

Ingin Disamakan dengan Sharon Stone
Foto : Dokumen JPNN
ANDI Soraya suka menjalin asmara dengan brondong. Walau hubungannya telah kandas dengan Steve dan seorang actor pendatang baru bernama Ferly Putra, wanita bertubuh seksi ini mengaku nggak kapok.

Kemesraan yang dipamerkan Andi Sorya dan Ferly dihadapan para awak media beberapa waktu lalu, kini seolah hilang tak berbekas. Kini perempuan yang punya dua anak dari hasil hubungannya dengan Steve Immanuel itu terlihat melenggang sendiri menghadiri premier film ‘Bahwa Cinta Ada’ di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat para awak media menanyakan prihal kabar Ferly, dengan santai Andi mengatakan jika dirinya kini tengah mencari sosok Ferly-ferly baru. “Iya, dia nggak ikut. Penginnya sih cari Ferly-ferly yang baru,” ungkap Andi sembari tertawa

Namun Andi Soraya terlihat enggan untuk berkomentar banyak saat para wartawan menanyakan seputar hubungan dirinya dengan Ferly. Wanita yang sempat heboh dengan adegan syur dalam sebuah film. Bukan hanya itu, karena keseksiannya, Andy sempat disebut-sebut sebagai Miyabi Indonesia.

ANDI Soraya suka menjalin asmara dengan brondong. Walau hubungannya telah kandas dengan Steve dan seorang actor pendatang baru bernama Ferly Putra,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News