Ingin Telikung Chelsea, MU Tawarkan Evans untuk Gaet Stones

Ingin Telikung Chelsea, MU Tawarkan Evans untuk Gaet Stones
John Stones. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS – Manchester United diperkirakan akan menikung Chelsea dalam upaya mendatangkan bek John Stones dari Everton.

Sejumlah sumber di dalam klub menyebutkan Setan Merah berupaya menyertakan Johnny Evans ditambah sejumlah uang kepada klub asal kota Liverpool itu.

Dilansir dari laman ESPNFC, sejumlah sumber di Chelsea mengungkapkan juara Liga Primer itu percaya diri mereka dapat mengamankan kesepakatan dengan pemain 21 tahun itu, namun Everton menolak tawaran yang diajukan Chelsea dan memicu permusuhan antara kedua klub.

Akhir minggu lalu manajer Everton Roberto Martinez mencela kapten Chelsea yang secara terbuka mengungkapkan kalau pemain seperti Stones dapat menjadi masa depan Chelsea.

Everton tidak pernah secara resmi menjual Stones, namun United merasa mereka dapat menggunakan permusuhan itu menjadi keuntungan bagi kubu Old Trafford. Selain itu United juga sanggup menyediakan pengganti berkualitas yang tidak bisa diberikan Chelsea dalam diri Evans. Everton sudah lama tertarik dengan bek 27 tahun itu.(ray/jpnn)


INGGRIS – Manchester United diperkirakan akan menikung Chelsea dalam upaya mendatangkan bek John Stones dari Everton. Sejumlah sumber di dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News